Cara Mengikat Rambut Balita Perempuan Yang Simple Dan Cantik

 

Mempunyai seorang anak perempuan merupakan hal yang sangat menyenangkan bagi seorang ibu.Sebab mempunyai anak perempuan serasa memiliki boneka yang bisa Anda dandani.Terlebih si kecil memiliki rambut yang panjang dan indah.Akan sangat mengasyikkan menata rambut si kecil. Ada banyak cara menata rambut si kecil salah satunya ialah mengikatnya.

Selain membuat si kecil terlihat lucu dan cantik, dengan mengikat rambut si kecil akan membuatnya terkesan lebih rapi. Salah satu gaya yang dapat Anda gunakan untuk mengikat rambut si kecil yang berambut panjang yaitu gaya French braid. Berikut Cara mengikat rambut balita gaya French braid

  • Ambil rambut bagian depan hingga tengah dan tarik ke atas kepala.
  • Belah rambutu tersebut menjadi tiga bagian yang sama dan Anda bisa mulai mengepang rambut si kecil.
  • Kepang terus 3 bagian yang telah dibagi tadi dengan mengambil sedikit demi sedikit sisa rambut bagian bawah si kecil, kemudian teruskan hingga rambut bagian bawah tidak tersisa.
  • Terakhir, ikat rambut dengan ikan rambut yang di senangi si kecil.

Selain gaya tersebut, Anda bisa mengikat rambut si kecil dengan gaya kucir kuda, sanggul, ikat lilit dan model lainnya. Model-model tersebut hanya bisa Anda paraktikkan untuk balita yang berambut panjang. Namun And tidak perlu khawatir jika si kecil berambut pendek. Anda bisa mengikat rambut si kecil dengan model ikatan berputar, half up party lob, dan model ikat rambut pendek lainnya.

Model ikat rambut pendek tersebut tidak kalah indah dan elegannya dengan model ikat rambut panjang. Dibawah ini cara mengikat rambut balita gaya ikatan berputar

  • Hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu menyiapkan jepit rambut, ikat rambut, dan tentu saja sisir rambut.
  • Setelah Anda menyiapkan alat-alat tersebutu, langkah pertama yaitu sisir rambut si kecil, kemudian ambil satu bagian sisi rambut, lalu jepit di belakang dan ulangi hal yang sama di sisi yang lain.
  • Terakhir, ikat kedua lilitan tersebut bersama dengan ikat rambut yang di senangi si kecil.

 

Scroll to top