Superstar Lyon Memphis Depay sebenarnya sangat terkait dengan sebuah tombol ke Catalunya, dan Aircrafts mengaku setiap upaya pasti akan dibuat untuk menawarkan Ronald Koeman pemain yang dia sukai dan juga butuhkan.

 

Direktur teknis Barca mengatakan kepada wartawan ketika ditanyai tentang putaran rumor saat ini: “Pertama, tidak ada kesepakatan dengan Man United saat ini, tolak sepenuhnya.

 

Ole Gunnar Solskjaer telah menginvestasikan sebagian besar waktunya untuk mencari kesepakatan untuk penyerang Borussia Dortmund Jadon Sancho.

 

Dia menambahkan, dengan Blaugrana telah membuka kampanye 2020-21 bersama dengan kesuksesan berikutnya di Los angeles Liga: “Kami memiliki skuad yang sangat bagus, yang sebenarnya bermain sangat baik.

 

The Red Devils disebut-sebut sebenarnya telah mengalihkan minatnya ke arah global Prancis sebagai strategi deadline transmisi musim panas.

 

Sementara berusaha untuk mengakhiri spekulasi tetangga yang mungkin keluar, sebenarnya masih banyak pembicaraan tentang Barca meningkatkan barisan mereka sebelum tenggat waktu berikut berlalu.

 

“Ada kelompok yang secara konsisten harus didukung. Pakar kami bekerja dengan pelatih. Interaksi sehari-hari.

 

“Tim kami pasti akan bekerja sampai hari perhitungan untuk memberikan yang terbaik dan juga, jika seseorang datang, itu bisa menjadi luar biasa. Para ahli kami pasti tidak akan menandatangani untuk kepentingan memberi otorisasi kepada seseorang. Dengan cepat sebenarnya akan ada pasar lain. ”

 

Namun, tidak ada perkembangan yang benar-benar dibuat di sana, yang memaksa kelas berat Organisasi Utama untuk memikirkan kemungkinan alternatif.

 

Ramon Planes, direktur teknik raksasa Liga, sebenarnya telah mengakhiri opini yang menyarankan bahwa seorang pemain sayap Prancis bisa pindah ke Inggris.

 

Barcelona sebenarnya memang belum melakukan pembicaraan apa pun dengan Manchester United terkait Ousmane Dembele dan berharap juara Piala Dunia itu tetap di Camp Nou, kata Ramon Planes.

 

Laporan telah menunjukkan bahwa pemain berusia 24 tahun itu pasti akan pindah ke Old Trafford, tetapi Planes menegaskan tidak ada tawaran seperti itu pada kartu memori.

 

“Mengenai jumlah sebenarnya ada potensi besar dan, secara defensif, memang benar itu lemah.

 

“Dia pemain yang kami percayai, kami memahami kemampuannya. Para ahli kami berharap tahun ini staf melihat yang paling efektif darinya.”

 

Dembele, asalkan kecelakaannya mengalami masa-masa sulit dan juga kurang berpengaruh di Barca, dipandang sebagai tujuan yang dapat dicapai untuk United.

 

Barca memang memiliki celah untuk diisi dalam skuad mereka, dengan penyerang yang dihormati Luis Suarez sebenarnya telah diizinkan untuk pergi untuk rival perumahan Atletico Madrid sementara bek sayap Portugis Nelson Semedo sebenarnya telah ditawarkan ke Wolves.

Barcelona membantah pembicaraan Dembele dengan Man Utd dan berharap pemenang Piala Dunia itu akan bertahan
Scroll to top