Apakah Anda pecinta telur asin? Jika ya, Anda salah satu orang yang paling beruntung. Pasalnya, di dalam telur ini, tidak hanya manfaat protein yang Anda dapatkan. Ada beberapa manfaat yang juga akan menjaga kesehatan Anda.

Salah satu manfaatnya adalah untuk menjaga sistem metabolisme bekerja dengan baik. Anda tidak boleh menyepelekan sistem metabolisme ini. Karena jika sistem ini terganggu, ada masalah kesehatan yang akan Anda hadapi, mulai dari sakit perut, diare, sembelit, dan lain sebagainya.

Belum lagi ada potensi nutrisi tidak dicerna dan disalurkan sesuai dengan seharusnya. Karena pencernaan makanan dan juga penyerapan nutrisi dari makanan itu sangat ditentukan dari seberapa baik sistem metabolisme Anda.

Selain itu, telur asin juga kabarnya bisa mencegah osteoporosis. Informasi ini bisa Anda jelaskan pada orang tua Anda. Jika mereka sudah tua dan berisiko mengalami osteoporosis, Anda bisa lebih sering membawakan menu makanan yang lauknya berupa telur asin.

Jadi, beruntung sekali jika Anda sudah sejak dulu suka makan telur asin. Bukan hanya nikmat, tapi banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh Anda.

Berutung Sekali Jika Anda Suka Makan Telur Asin
Scroll to top