Tahukah Anda cara menghilangkan henna di kuku dalam sehari? Henna umumnya bisa bertahan dalam waktu 1-2 minggu kemudian akan pudar dengan sendirinya.

Namun jika Anda tidak sabar untuk menghapusnya. Entah karena ingin menggantinya dengan warna baru atau lainnya. Anda bisa menggunakan garam untuk dapat cepat menghilangkannya dalam waktu satu hari.

Menghilangkan henna di kuku dengan cepat bukanlah hal yang sulit. Anda bahkan bisa membersihkannya dalam sehari hanya dengan garam saja. Bagaimana caranya? Ada dua pilihan yang bisa Anda lakukan. Pertama, dengan membuat air garam. Kedua, dengan mencampurkan garam dengan minyak zaitun.

Cara pertama, larutkan garam ke dalam air hangat. Lalu gunakan untuk merendam kuku yang terdapat henna selama 15-20 menit. Sambil direndam, gosoklah kuku sampai henna mengelupas.

Cara kedua, campur minyak zaitun dan garam. Kemudian oleskan pada kuku. Biarkan beberapa saat, lalu gosok-gosok kuku sampai henna bersih.

Sangat mudah bukan? Cukup manfaatkan garam dan henna Anda akan bersih. Jadi tak perlu lagi bingung-bingung mencari cara menghilangkan henna di kuku dalam sehari bila ingin cepat menghapusnya.

Cukup Dengan Garam! Begini Cara Menghilangkan Henna Di Kuku Dalam Sehari
Scroll to top