Info Lengkap Kereta Api Kaligung 2020

Kereta api Kaligung merupakan model transportasi dengan relasi perjalanan dari Semarang ke Cirebon pulang pergi. Jadi, untuk Anda yang memiliki tujuan ke Cirebon namun tidak ingin naik bus, maka kereta api dapat menjadi pilihannya. Berangkat dari stasiun Semarang poncol dan berakhir di stasiun Cirebon Prujakan. Berikut info lengkap tentang kereta api Kaligung.

Info Kereta Api Kaligung

  1. Jadwal keberangkatan

Kereta api Kaligung akan berhenti di beberapa tempat baik saat menuju Cirebon ataupun Semarang. Untuk keberangkatan dari Semarang Poncol, kereta api Kaligung akan berangkat 4 kali dalam sehari dengan tujuan stasiun Cirebon Prujakan satu kali yaitu pada jam 5 pagi dan 4 lainnya menuju stasiun Tegal. Untuk jadwal ke stasiun Tegal yaitu pada jam 13.50, 16.35 dan 19.55 WIB.

Sedangkan untuk arah kembalinya, yaitu berangkat dari stasiun Cirebon Prujakan pada jam 09.10 WIB dan sampai Semarang Poncol yaitu jam 12.36. Sedangkan dari stasiun Tegal berangkat 2 kali, yaitu jam 16.50 dan 19.45 WIB.

  1. Harga Tiket

Untuk perjalanan dari Semarang Poncol ke Cirebon Prujakan harga tiket yang ditetapkan yaitu Rp. 70.000,-. Sedangkan untuk perjalanan rute dari Semarang ke Brebes atau sebaliknya dan stasiun yang dilewatinya dikenakan biaya tiket sebesar Rp. 50.000,-.