Spot Menarik di Danau Batur

Ada wisata menarik untuk dikunjungi di Bali yakni Danau Batur. Danau Batur ini terletak di Kecamatan Kintamani, Bangli, Bali. Salah satu wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi selama ada di Bali adalah Danau Batur. Danau Batur ini merupakan danau yang menawarkan spot – spot menarik untuk liburan. Penasaran dengan spot menarik di Danau Batur? Langsung saja simak penjelasannya di bawah ini.

Spot yang pertama adalah spot memancing. Bagi anda yang mempunyai hobi memancing maka bisa memancing serta liburan di Danau Batur. Pemandangannya yang sangat indah mampu membuat kegiatan memancing menjadi tidak membosankan. Selain itu ikan di Danau Batur sangat banyak cocok untuk kegiatan memancing.

Spot yang ke dua adalah spot foto yang paling romantis. Jika anda ingin menikmati liburan yang romantis maka bisa datang ke Danau Batur ini. Ada sebuah spot yang sangat romantis untuk dicoba. Luasnya Danau Batur membuat pemandangan danau sangat jelas. Cocok untuk liburan dengan pasangan.

Spot yang ke tiga adalah Batur Natural Hot Spring. Air yang ada di sekitar Danau Batur mengandung banyak belerang. Kandungan belerang ini sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga hati manusia. Cobalah spot satu ini ketika anda datang ke Danau Batur. Bersantai sambil menikmati keindahan Danau Batur.

Spot ke empat adalah bermalam di hotel Danau Batur. Banyaknya yang tertarik untuk berkunjung ke Danau Batur membuat banyak didirikan hotel disekitaran Danau Batur. Bagi anda yang ingin menikmati indahnya Danau Batur cukup lama maka bisa memanfaatkan adanya hotel di sekitar Danau Batur. Bermalam di hotel tersebut membuat anda bisa lebih lama menikmati indahnya Danau Batur.

Itulah beberapa spot menarik di sekitar Danau Batur yang bisa anda coba. Masih ada banyak spot menarik lainnya yang perlu anda coba selama ada di Danau Batur. Danau Batur menjadi salah satu danau paling indah di Bali. Sangat sayang ketika datang ke Bali tidak mampir di Danau Batur ini.