Tips Memilih Jaket Hodie Pria Berdasarkan Jenisnya

Pixabay.com

Anda mempunyai jaket? Pastinya anda mempunyai jaket. Setiap orang pasti memiliki jaket untuk menjalankan kegiatan sehari – hari. Karena sangat penting bahkan terkadang satu orang memiliki jaket lebih dari satu jenis mengingat jenis jaket sangat banyak sekali. Salah satu jenis jaket yang banyak diminati adalah jaket hodie. Mungkin anda pernah mendengar jaket jenis hodie ini. Tahukah anda apa yang dimaksud dengan jaket hodie? Jangan sampai anda salah mengartikan jaket hodie.

Jaket model hodie ini merupakan sweater yang mempunyai bagian penutup kepala. Nama hodie sendiri berasal dari kata hood yang mempunyai arti sebagai penutup kepala. Desain jaket model hodie sangat modern sehingga sering dijadikan sebagai stylish seseorang. Jaket hodie ini mempunyai kantong atau saku di bagian depan. Jaket model ini juga mempunyai tali untuk menyesuaikan besarnya penutup kepala.

Bagian depan jaket hodie bisa berupa resleting ataupun ada yang model tanpa bukaan. Jaket ini cocok untuk menjalankan berbagai aktivitas seperti halnya untuk jogging. Jaket model hodie ini bisa digunakan baik untuk pria maupun wanita. Ulasan kali ini akan membahas mengenai tips memilih jaket hodie yang tepat untuk laki – laki berdasarkan jenisnya. Seperti yang kita tahu bahwa ada empat jenis hodie yang bisa digunakan.

Jaket Hodie Untuk Beraktivitas Sehari – Hari

Pixabay.com

Jaket merupakan salah satu pakaian yang penting untuk digunakan sehari – hari. Jaket mempunyai fungsi sebagai penghangat tubuh dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung. Wajar saja jika setiap orang mempunyai jaket lebih dari satu. Namun belakangan ini jaket tidak hanya sekedar sebagai pelindung saja melainkan bisa digunakan untuk bergaya. Menggunakan jaket untuk beraktivitas mampu membuat penampilan lebih kece. Itulah yang membuat orang mulai memilih jenis jaket yang keren.

Jaket hodie ini termasuk jaket model modern yang cocok untuk anak muda. Memilih jaket hodie ada tipsnya sehingga bisa menemukan jaket hodie yang pas untuk tubuh. Ketika anda ingin membeli jaket hodie pastikan anda cocok dengan bahan kain, warna jaket, dan tentunya ukuran dari jaket tersebut. Tiga hal tersebut menjadi penilaian yang penting untuk diperhatikan. Jika bisa mendapatkan jaket sesuai dengan ukuran tubuh maka bisa membuat penampilan lebih keren.

Tips menentukan jaket hodie yang sesuai dengan ukuran badan adalah dengan melihat dari segi tinggi badan dan berat badan. Dengan mengetahui ukuran tubuh anda tersebut maka anda bisa dengan mudah menentukan ukuran jaket hodie yang pas dengan badan anda. Jangan sampai anda membeli jaket hodie dengan ukuran yang terlalu besar atau terlalu kecil. Penampilan bisa ditentukan dari ukuran jaket yang pas dengan ukuran tubuh.

Tips Memilih Jenis Jaket Hodie Pria

Pixabay.com

Jaket hodie dibedakan melalui empat jenis. Empat jenis jaket hodie tersebut adalah Pullover Hoodie, Zip-Up Hoodie, Fur Hoodies, dan Slim-Fit Hoodie. Itulah empat jenis hodie yang bisa dipakai oleh pria. Bagi anda yang ingin membuat hodie dengan desain sendiri juga bisa dilakukan melalui jasa konveksi Semarang. Lalu apa bedanya ke empat jenis hodie tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini.

Jenis pertama adalah Pullover Hoodie. Jenis hodie ini adalah hodie yang mempunyai ristleting di bagian depan. Hodie ini cocok untuk menghadiri acara – acara informal. Hodie jenis ini mempunyai bahan kain yang cukup tebal. Kainnya yang tebal sangat cocok digunakan di tempat yang dingin. Menggunakan jake hodie jenis ini seperti halnya menggunakan kaus biasa.

Jenis yang ke dua adalah Zip – Up Hoodie. Jenis jaket hodie yang mempunyai ukuran, gaya, dan desain yang banyak adalah jaket model Zip-Up. Bagian depan jaket ini juga dilengkapi dengan adanya ristleting. Kelebihan hodie jenis ini adalah ketika berada di suhu yang dingin maka ristleting bisa dinaikan begitupula sebaliknya. Suhu bisa dikontrol dengan mudah menggunakan hodie jenis ini.

Jenis hodie yang ke tiga adalah Fur Hoodies. Hodie jenisnini mempunyai bagian diding pelapis bulu. Jenis hodie ini biasanya digunakan bagi orang yang tinggal di daerah yang beriklim dingin. Bulu – bulu pada hodie ini biasanya terletak dibagian penutup kepala. Bulu ini menambah kehangatan ketika berada di suhu dingin bahkan untuk suhu yang ektrem.

Jenis yang ke empat adalah Slim-Fit Hoodie. Hodie jenis ini mempunyai tampilan yang sangat ramping. Cocok digunakan bagi anda yang ingin terlihat ramping. Jenis ini termasuk yang lebih elastis dibandingkan jenis lainnya. Para pengguna hodie jenis ini bisa lebih nyaman terutama jika mampu menemukan ukuran yang tepat.

Itulah empat jenis hodie untuk laki Рlaki yang bisa anda coba. Empat jenis tersebut merupakan jenis hodie yang paling banyak digunaakan. Jenis hodie tersebut juga bisa digunakan untuk perempuan maupun laki Рlaki.  Banyaknya desain jaket hodie membuat para penggunanya lebih mudah menentukan pilihannya. Menggunakan jaket hodie mampu membuat penampilan anda lebih menarik dan keren. Harga jaket hodie juga sangat terjangkau sesuai dengan jenis yang anda inginkan.