Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki dalam Waktu 1 Minggu Dengan Buah

Jika anda ingin memiliki kulit putih tanpa mengeluarkan uang berlebih, anda dapat mencoba perawatan dengan buah buahan. Beberapa buah memiliki kandungan yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit anda. Berikut cara memutihkan kulit tubuh dengan tiga buah buahan yang mudah ditemukan di pasaran.

Beberapa Cara Untuk Mencerahkan Tubuh Dengan Buah Buahan

  1. Pepaya

Pepaya dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit anda karena mengandung enzim papain. Anda hanya perlu memotong dan menumbuk pepaya hingga menjadi lulur. Oleskan pada tangan dan kaki anda lalu diamkan selama 25 menit. Lakukan hal ini setiap hari selama seminggu dan anda akan melihat perubahannya.

  1. Lemon

Antioksidan dalam vitamin C pada lemon dapat mencerahkan kulit dengan menghambat pembentukan melanin. Jika anda ingin mencoba cara ini, siapkan beberapa lemon untuk diambil sarinya. Oleskan air lemon ke kaki dan tangan lalu diamkan selama beberapa menit. Lakukan selama tujuh hari dan kulit anda akan jauh lebih cerah.

  1. Tomat

Kandungan antioksidan pada tomat dapat menangkal radikal bebas dan mencerahkan kulit kusam. Cara memutihkan kulit tangan dan kaki dalam waktu 1 minggu dengan tomat sangatlah mudah. Siapkan tumbukan tomat dan madu yang telah dicampur. Oleskan pada kaki dan tangan lalu diamkan sambil pijat selama kurang lebih 20 menit untuk hasil maksimal.

Beberapa buah dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan kulit putih dan cerah. Tomat, pepaya, dan lemon adalah beberapa contoh buah yang memiliki kandungan untuk mencerahkan kulit kusam. Anda hanya perlu menumbuk ketiga buah tersebut seperti lulur dan oleskan ke bagian tubuh yang anda inginkan.

Scroll to top