Game yang Lucu

 

Poin penting dari sebuah game atau permainan adalah harus bisa menghibur. Namun, kenyataannya tidak sedikit game yang dapat membuat pemainnya merasa stres. Jika Anda merasakan hal semacam ini, artinya Anda membutuhkan jenis game yang lucu dan bisa membuat Anda tertawa. Berikut ini adalah game lucu yang bisa Anda mainkan untuk mengisi waktu luang.

  1. PaRappa The Rapper

PaRappa The Rapper adalah salah satu game lucu yang bisa dicoba. Kelucuan pada game ini sangat terasa karena visual dan desain game-nya. Karakter game yang muncul di game PaRappa The Rapper ini lucu-lucu. Selain itu, game klasik sekaligus game ritme ini mendapat poin plus karena lagu-lagunya yang enak.

  1. West of Loathing

West of Loathing merupakan salah satu game dengan humor yang bagus. Game yang menggunakan setting koboi dan gameplay RPG ini akan memberikan Anda kesempatan untuk tertawa karena candaan yang terkandung di dalamnya. Namun, sartu hal yang perlu diperhatikan adalah bahasa dan candaan yang digunakan di dalam game ini adalah bahasa Inggris.

  1. WarioWare

WarioWare merupakan game konyol dan lucu yang akan membuat Anda tertawa serta berteriak. Minigame pada WarioWare menawarkan hal-hal konyol yang diadaptasi dari kehidupan nyata manusia. Wajar saja jika game ini mampu membuat pemainnya tertawa.

Hal-hal konyol tetapi tak asing seperti bermain game secara sembunyi-sembunyi dari ibu, hingga menyeimbangkan sapu yang berdiri dengan satu tangan akan Anda temui di sini.

  1. Overcooked

Sama seperti namanya, game ini mengusung tema memasak yang menyenangkan. Game Overcooked seri kedua yang telah dinobatkan sebagai game keluarga terbaik ini menuntut koordinasi yang tinggi dari para pemainnya. Walau menuntut koordinasi tinggi, game ini tetap enak untuk dimainkan tanpa perlu saling memarahi satu sama lain.

  1. South Park: Stick of Truth

South Park: Stick of Truth merupakan game yang diangkat dari serial kartun dewasa Amerika Serikat yang berjudul South Park. Game yang dirilis tahun 2014 lalu ini memiliki selera humor yang cukup keras serta candaaan yang norak sehingga dapat membuat Anda tertawa.

  1. Surgeon Simulator

Surgeon Simulator merupakan salah satu game bergenre simulasi dengan topik kesehatan, tepatnya Anda berperan sebagai ahli bedah. Game ini termasuk game simulasi paling kacau yang pernah ada karena pemain hanya dapat menggerakkan satu tangan untuk mengoperasi pasien.

Kondisi ini akan membuat pemain melakukan berbagai kesalahan konyol, serta merasa stres karena kesulitan dalam pengoperasi pasien. Namun, pemain juga dapat melampiaskan kekesalan dan stres kepada pasien.

  1. Saints Row IV

Saints Row IV merupakan game alternatif dari Grand Theft Auto. Dunia Saints Row mengambil latar yang lebih modern serta lebih unik yang memungkinkan pemainnya bermain dengan senjata-senjata unik dan lucu. Contohnya adalah senjata yang dapat membesarkan orang hingga meledak, alien rifle, dan masih banyak lagi senjata aneh di permainan ini.

  1. Grand Theft Auto

Grand Theft Auto atau yang biasa disingkat GTA ini merupakan game aksi-petualangan besutan DMA Design yang sekarang disebut Rockstar North. Game yang memungkinkan pemainnya untuk berperan sebagai penjahat ini sangat menarik karena pemain dapat berkeliarandan melakukan apapun dengan bebas di sekitar kota besar.

Ada banyak misi yang dapat diselesaikan oleh permain mulai dari pembunuhan, perampokan bank, dan berbagai jenis tindak kejahatan lainnya. Walau temanya serius, game ini justru konyol dan menyenangkan untuk dimainkan.

  1. Bishi Bashi

Bishi Bashi adalah game lucu yang bisa membuat pemainnya tertawa, tetapi juga bisa membuat pemainnya merasa stres. Dengan kata lain, dampak yang diberikan oleh game ini sangat tergantung kepada tanggapan pemainnya.

Bishi Bashi merupakan kumpulan dari mini game dengan tema lucu. Walau begitu, game ini tetap dapat menghadirkan suasana kompetisi yang menyenangkan. Ada tiga jenis permainan di dalam game ini, yaitu permainan yang mengandalkan konsentrasi (warna), permainan yang mengandalkan kecepatan dan permainan yang mengandalkan ketangkasan tangan.

Setiap jenis permainan pada Bishi bashi dikombinasikan dengan karakter, gambar, serta pewarnaan yang konyol sehingga dapat membuat pemain game ini tertawa.

Beberapa game lucu di atas sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berbeda saat bermain game. Namun, selain game yang telah di sebutkan, ada lagi game yang lucu yang bisa dimainkan untuk mengisi waktu luang. Informasi lengkapnya dapat diperoleh di segitekno.com, yaitu suatu situs khusus penyedia informasi yang berkaitan dengan teknologi.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi tentang teknologi, segitekno.com adalah tempat yang tepat. Informasi yang tersedia di situs ini sangat beragam dan tidak terbatas pada aplikasi game saja. Anda juga bisa mendapatkan beragam tips yang berkaitan dengan teknologi, termasuk tips-tips gaming.

 

Scroll to top